Minggu, 18 Mei 2008

QUALITY CONTROL INSPIRED OF THE JOB TASK


Quality depends on the person wether the task is easy or not. for some reason improving quality makes the perforamce become better and better. - quote by Azil.

Melalui perjalanan waktu bekerja saat ini tak akan bisa lepas tanpa mencampuri mutu didalamnya.Dari mulai awal saat kita bangun dimulai dengan hidup yang berkualitas sesuai ketentuan hidup, yakni dengan sembah kepada Yang Maha Kuasa kemudian dibarengi ritual bagi yang meng EsakanNYA bukankah itu suatu quality life.

Agak pagi sedikit kita berolahraga yang tujuan kita tetap bugar sepanjang waktu sesuai juga dengan anjuran medical doctor yakni minimal 30 menit olah raga setiap hari, bahkan diharapkan sekali kita punya jadwal reguler baik dengan keluarga maupun dengan teman kerja untuk berbugar terus.

Diperjalanan kita juga menemui kesulitan kesulitan yang seringkali kita harus selesaikan juga dengan pikiran yang bermutu kalau mau berakhir di keluh kesah berkepanjangan. Misalnya berusaha agar transportasi kita selalu fit setiap akan dijalankan ataupun pilihan kita benar akan transportsai agar dapat selalu membawa kemana yang kita mau, apa bukan pilihan quality bila kita tidak berakhir dalam keluh kesha atau jeleknya menjadi stress berkepanjangan.

Kantor pun sudah menghidangkan beragam pekerjaan yang perlu dimulai dengan pikiran jernih yang tentunya juga penuh dengan inovasi dan imajinasi, bila tidak dengan pikiran bermutu maka silakan berakhir dengan pekerjaan yang berakhir di tong sampah. Kita tidak inginkan itu.

Meeting demi meeting seringkali kita temui yang juga memeras keringat, pikiran brilian bahkan jenius harus kita tuangkan yang tidak mungkin melebihi ekjeniusan bill gates cuma dalam promosi saja dan lingkungan kita kalah. Seandainya kita dapat bersekolah dengan lingkungan, dukungan dan orang-orang yang sekualitas dunia tidak akan kita tidak mempunyai pikiran high quality.

Pekerjaan pun seringkali kita hadapkan pada kemungkinan dua hal: sukses dan gagal dan ditentukan pada apa yang menjadi sasaran dan pencapaiannya. dan itu kembali kepada si person tersebut.

Quality life brings to quality people with quality mind set and quality behaviour, so where is quality behaviour , quality behaviour is the environment that will not make things going bad inside or outside the person itself - quote Azil. So inside the person projected by quality control, what mechanism that driven the quality life is the heart it self. Enjoy the quality life brings the life into your quality environment.

Tidak ada komentar: