Minggu, 02 Januari 2011

KEPEMIMPINAN bagian dari SISTEM


Lewatlah sudah hari-hari ketika satu yang digunakan untuk berpikir bahwa pemimpin dilahirkan bukan dibuat. Kecenderungan sekarang adalah kebalikannya. Pemimpin dibuat dan jarang lahir. Sains membuktikan bahwa setiap manusia yang lahir dengan kesadaran yang lebih atau kurang sebanding. Lingkungan, pendidikan dan pengaruh-pengaruh lain pada tahap selanjutnya dari hidup kita menentukan kepribadian kita. Pengaruh bisa baik positif dan negatif.

norma Revolusioner ekonomi, kehadiran di mana-mana usaha / sekolah manajemen di seluruh dunia dan kebutuhan yang nyata bagi para profesional yang memiliki sikap yang benar (yang dianggap lebih penting daripada keterampilan kanan set) telah menjadi urutan hari. Tak heran kata-kata seperti kualitas pemimpin dan kepemimpinan buzz di mana-mana.

Apakah Anda pernah mempertimbangkan apa yang ada di seorang pemimpin yang memotong dirinya di atas sisanya. Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana para nabi yang ada dalam mereka semangat untuk mengubah kondisi yang ada sosiologis psiko? Apakah Anda pernah belajar sejarah kehidupan Soekarno atau Soeharto? Apa itu di dalamnya bahwa mereka dihargai? Bagaimana mereka bisa membawa kebangkitan kembali dan membuat banyak pria menerimanya juga? Pada pengamatan lebih dekat kita tidak terbuat dari bahan biologis yang sama? Kami! Lalu kenapa begitu mereka dapat panggilan untuk gemuruh reformasi dan membuat orang mengikuti juga dan kami hanya membolak-balik halaman kehidupan, yawing, satu demi satu?

Saya ingin berbagi dengan Anda semua beberapa rahasia indah dari menjadi seorang pemimpin. Transformasi menjadi pemimpin akan lebih cepat dari yang Anda bayangkan. Ini adalah beberapa saran yang indah / teknik yang direkomendasikan oleh CEO, Corporate Trainer untuk perusahaan-perusahaan seperti Intel, Microsoft, IBM dan medali emas Olimpiade. Setelah mereka akan memperkaya hidup Anda hari hari. Anda akan melihat perubahan positif dalam kehidupan profesional Anda dan perubahan besar dalam kehidupan pribadi Anda.

Untuk menjadi pemimpin Anda perlu:

1. Perjelas visi Anda: Kehidupan visionless atau binasa cepat daripada nanti. Memiliki visi dan pernyataan misi pribadi adalah penting besar. Buka pikiran Anda untuk kemungkinan. Keluar dari pemikiran parokial. lebih besar dan lebih keras Pikirkan.

2. Komitmen untuk mengembangkan yang positif, pikiran dominan: Janganlah pikiran negatif melumpuhkan kelincahan Anda. Beri diri Anda dosis harian pikiran optimis, dinamis dan aktif.

3. Konsisten fokus pada kinerja: Saat bekerja, janganlah hal-hal lain di bumi ini mendominasi pikiran Anda. Berikan diri Anda dalam totalitas dengan karya di tangan. Lihat diri anda berkembang secara profesional dengan pesat.

4. Memperkuat Keyakinan: Frustrasi, depresi, kecemasan adalah dosa paling mematikan. Hal-hal ini melahirkan pikiran negatif dan pikiran negatif akhirnya menghancurkan kepercayaan. Silahkan membuat takut teman Anda, bukan tuanmu.

5. Kontrol respon terhadap situasi apapun: Meskipun upaya terbaik Anda hal-hal terburuk yang mungkin terjadi. Oleh karena itu berada dalam posisi untuk menghadapi yang terburuk. Apakah semua peralatan yang menyelamatkan hidup di tempat dan menghadapi situasi yang berani.

Masing-masing kita adalah pemimpin. Kami akan memperoleh hadiah dalam bentuk kepuasan / kebahagiaan profesional oleh mempraktekkan saran tersebut di atas. Mulai bekerja pada mereka segera. Saya yakin Anda akan melihat seluruh dunia perubahan di dalam kamu.

AA Ir MOHS

Tidak ada komentar: